Senin, Oktober 01, 2007

Bikin kesel...!!!

Temen-temen sekelasku belum pada tau kalau aku suka sama seorang cowok yang bernama Morigawa Keiichi-kun dari kelas 2-2 karena emang aku rahasiain. Ternyata Ami juga suka sama Keiichi-kun setelah patah hati dari Ryota-senpai. Sebenernya, sih, dia mau suka sama siapa juga aku nggak peduli. Tapi yang bikin aku agak marah adalah kenapa dari sekian banyak cowok ganteng yang ada di sekolah, Ami malah milih Keiichi-kun? Itu yang bikin aku kesel. Mungkin perasaan ini juga yang dirasain sama Shizu-chan pas aku bilang kalau aku suka sama Keiichi-kun. Sakit rasanya. Maka dari itu, orang-orang yang belum tau kalau aku suka sama Keiichi-kun tapi tau Ami suka sama Keiichi-kun mendukung mereka semua.. Tapi, itu, sih terserah dia juga mau milih siapa, aku, Ami, Namizawa-san, Asaba-san, Nadeshiko-san, Haruhi-senpai, Shizu-chan, atau mungkin dia tetap pada pilihan pertamanya, Makino Ai.. Tapi nggak apa-apa juga, sih, karena sekarang ini aku lagi ngeceng Tou-kun..!

Tidak ada komentar: