Jumat, Oktober 12, 2007

First Time

Oh My God, that's is first time for me... untuk pertama kalinya aku suka sama seorang cowok pada pandangan pertama. Yaitu, di dua hari sebelum lebaran, tepatnya hari kamis 11 oktober 2007 aku makan sama ibu dan kakakku, Naoto-niichan dan pacarnya, Yukiiko-nee di sebuah restoran yang terkenal karena steak-nya. Terus, aku baru nyadari kalau ada cowok yang ngeliatin aku beberapa saat. kupandangi dia sejenak.. dan Oh My God (lagi)! aku suka sama dia.. dia kayak Akira, cinta pertamaku di SD dulu dan juga Keiichi-kun. Cuma rambutnya agak gondrong.. tapi.. sumpe.. kasep kabina-bina.... aku nggak tau dia SMP atau SMA, tapi Selama perjalanan pulang ke rumah Cuma dia yang aku pikirin.. apa ini artinya cinta? Itu yang terus-terusan aku pikirin.. tapi…

KYAAAA! Ya Allah, semoga aku bisa ketemu sama dia lagi.. Amin..

la, gimana sama Keiichi-kun atau Yuuichi-kun atau siapapunlah?! nggak apa-apalah, kadang hidup itu harus mendua.. malah mentiga(naon, sich)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

(LOL)
gmn berhasil ktemu lgi dgn dy?