Rabu, Oktober 31, 2007

Why i...?

Setelah nunggu lama Miyu-chan piket di kelasnya dan nggak membuahkan hasil karena ternyata kelas 2.2 disuruh wali kelasnya ngecat ulang meja yang ada di kelas mereka, kita seperti biasa naik angkot yang suka ngetem di deket IP (Istana Plaza). Waktu itu aku ngobrol seperti biasa sama Miyu-chan seputar Keiichi-kun. Setelah itu, aku ketemu sama tiga orang cowok cakep dari SMP di deket SMP kita. Pas aku liat cowok yang di tengah... A.. Akira?!
Akira Miyagami, temen satu SD (satu kelas malahan) bersama dengan Satsuki, temen baikku sekaligus my first love alias cinta pertama, tapi perasaanku belum kesampaian sampai detik-detik terakhir kita pisah.. Kita... seangkot..
Dia turun di tempat yang sama dengan Keiichi-kun dan Ami biasa turun. Aku emang udah tau hal itu (secara gue gitu suka sama dia). Pas dia turun, aku ngeliat rambutnya yang tambah gondrong, baju dikeluarin dan dihipster (mungkin), sepatu warior yang punya garis oranye, jeket yang sama kayak dulu. Bet nama yang bertuliskan 'Miyagami Akira'... bikin aku.. mau nangis... Yeah.. For a long time no see.. i meet him again.. yes, it's him.. Akira..-kun..

Tidak ada komentar: