Sabtu, Oktober 06, 2007

Naik Pangkat

Sejak Rin-kun pacaran sama Mizu-chan, aku dan Miyu-chan, jadi deket banget sama Mizu-chan juga Kareha.. Tapi aku jadi deket sama mereka bukan karena mau ngerebut Rin-chan (ganti aja sekarang aaah), tapi karena aku seneng main sama mereka. Dan tau, nggak, aku dan Miyu-chan yang tadinya ngangkat Yuuki jadi mama (boongan) kita dan bobogohannya jadi papa (boongan), naikin pangkat mereka jadi nenek dan kakek.. , sedangkan mama dan papa (yang merupakan korban kita selanjutnya) adalah Mizu-chan dan Rin-chan!!!
Pokoknya, tadi adalah malam minggu yang menyebalkan sekaligus menyenangkan karena ... aku, Miyu-chan, dan Kareha dibilang PJI (Perkumpulan Jablay Indonesia), sialan.. Dan aku baru aja ketemu sama alumni SMP Teito Higashi.. yang merupakan temennya Rin-chan.. Haaah Dunia begitu sempit..

Tidak ada komentar: