Senin, Oktober 22, 2007

Ou... God...

Oke, aku memang bilang 'dadah my childish time' waktu itu, tapi hari ini aku main lagi sama adik-adik kelasku itu.. Oh, ya, ini pertama kalinya aku bener-bener ngobrol sama Rin-chan bareng sama Miyu-chan, Yuuki-baa, dan Yui-chan yang kebetulan lagi main ke rumahku (Yang nungguin acara canda2 aku sampai kecapean, hehehe) dan bagian yang paling nyebelin adalah aku ternyata lebih pendek dari pada dia, sialan. Tapi, yang jelas, aku bener-bener ngomong sama dia dan dia manggil aku... Makasih, Ya Allah.. eheheheh....
Terus, di sekolah hari ini cuma ada halal bihalal, aku nggak suka bagian yang itu tapi hari ini Keiichi-kun lagi-lagi caper ke aku (hal yang bikin aku seneng ehehehe....) Pokoknya, this day full of happiness!!! Dan.. aku hari ini juga ada gelehnya sama Ami yang sok malu di depan Keiichi-kun..
Dan.. alhasil aku marah sama Miyu-chan dan Yuuki. Sebenernya Miyu-chan nggak salah, tapi Yuuki yang salah. Emang, sih, katanya dia itu kalau bercanda keterlaluan dia bahkan pernah dimusuhin sekelas dan para guru pun ngedukung dia.. Soalnya pas aku ngomong nggak didengerin karena si Yuuki ngajak ngomong terus Miyu-chan dan pas aku bilang 'omonganku nggak didengerin, ih..' si Yuuki malah bilang 'emang' nyeri hate, nyaho, nusuk ka jero! Lho, lho.. Kok jadi bahasa sunda?!

Tidak ada komentar: