Sabtu, Oktober 13, 2007

The Last Night..

Hari ini adalah malem sabtu dan lagi pada takbiran. Aku, Miyu-chan, Mizu-chan, Rin-chan, Ryosuke-kun, dan Masato-chan masih main-main. Yang bikin aku seneng adalah kalau aku bisa deket sama Rin-chan dan berlaku sebagai kakak kelas saat itu. Aku Cuma ngobrol-ngobrol sama Masato-chan ngomongin Keiichi-kun karena Masato-chan itu temen satu sekolahku yang kenal sama Keiichi-kun. Aku jujur aja kalau sebenernya aku seneng banget bisa deket sama Rin-chan dan ngobrol sama dia meskipun Cuma nyuruh-nyuruh doang. Dan kupikir, itu adalah malam terakhir aku bisa kayak gitu sama dia. Minal aidin Wal Faidzin.. Dan kurasa, puasa tahun ini adalah yang terbaik seumur hidup setelah taun lalu aku sakit DB campur gejala awal Tyfus.. Sialan, jadi nggak bisa tarawih..
Banyak banget kejadian selama 30 hari (atau lebih?) ini, jatuh cinta dan dalam sebulan itu juga patah hati.. Cinta itu.. ngaco smua, my last word.. mungkin..

Tidak ada komentar: