Senin, Oktober 01, 2007

Refleks..

Yang paling kusuka adalah pas istirahat dimana aku selalu ada di balkon depan kelasku dan kelas Keiichi-kun buat ngeliat langit dan anak-anak kelas satu atau tiga. Tanpa menyadari apapun. Hari ini tumben Keiichi-kun keluar dari kelasnya sendirian, tanpa ada Futagawa ataupun Kuro-chan, atau mungkin Motou-kun atau temen-temennya yang lain. Tadinya aku masih nggak sadar. Setelah aku sadar, aku langsung refleks dan lari ke dalam kelas. Alhasil sesak nafas. "Kamu kenapa, Hina-chan?" Yui-chan tiba-tiba dateng.
Yui-chan terus keluar kelas. Aku cuma ngikutin alias ngekor aja. Keiichi-kun masih ada. Lagi ngobrol sama beberapa murid cewek dari kelasnya yang bikin aku kesel. Terus aku teriak ke Yui buat ke kelas 2-2, buat nyampein request-nya Rui ke Sato-chan, sekaligus ngambil majalah Animonster-ku!!!
Yui-chan jalan di depanku, sedangkan aku di belakang. Terus ngelewatin Keiichi-kun sambil duduk. Malu, sekaligus seneng~~

Tidak ada komentar: