Selasa, Oktober 23, 2007

Seneng~~

Hari ini adalah hari pertama KBM setelah Lebaran, masuk jam 06.30 pulang jam 13.00 , hal yang bikin aku nggak semangat sekolah. Aku juga tadinya males sekolah, tapi setelah dipaksa Okaa-sama dan mengingat hari ini bakal dibagi rapot (tau-taunya nggak, tuh, Ayano-sensei nggak masuk). Tapi semua itu kalau dari keinginanku ngeliat Keiichi-kun, kalau aku nggak suka Keiichi-kun, aku udah males sekolah, deh. Dan pas soliskan, tepatnya waktu istirahatnya, aku bisa ngeliat dia sepuasnya. Tapi ada satu masalah, aku ngerasa kalau Sato-chan ngehindarin aku terus. Apa mungkin dia marah? Apa aku buat salah? Aku nggak tau alasannya, deh. Dan pas aku minta ke Yui-chan supaya tanyain ke Sato-chan apa dia marah ke aku, dia bilang nggak marah ke aku. Terus aku teriak "USODA!!!" (bohong, ding, yang bener aku bilang "Boong!!!"), terus teriak lagi "aku nangis, nih!" tau-taunya di depanku ada Keiichi-kun. Oooh, Hazukashi desu!

Tidak ada komentar: