Minggu, Oktober 21, 2007

Dadah...

Kemarin aku berenang sama Miyu-chan, Mizu-chan, Kareha, dan Yuuki. Disana aku bisa sekalian belajar renang tapi tau-taunya pas aku mau latihan diganggu melulu sama temen-temen (sialan kalian semua..). Tapi nggak apa-apa, deh. Terus pas kita ganti baju ada cowok-cowok (kira SMP kayak kita juga, sih..) yang ngengangguin, sementara Miyu-chan dan Yuuki teteriakan aja (aku sih diem, hahahaha)kalau Mizu-chan dan Kareha ada di tempat yang berbeda. Oh, ya, disana aku juga ketemu sama anak-anak dari sekolahku dan orang yang mirip sama Keiichi-kun (ngomong-ngomong gimana kabarnya ya sekarang). Hari itu adalah hari terakhir kita bisa main sama temen-temen rumah. Oh ya terus kita ketemu Sai-kun dan alhasil dia ngejek-ngejek Miyu-chan dan aku keketawaan. .... Dadah... My Childish Time.. Hiks..

Tidak ada komentar: