Kamis, Oktober 25, 2007

Aku dan Ami

Aku nulis kata 'Keiichi-kun jelek!' di halaman belakang buku tulisku sampai menuhin satu halaman, malah ada yang nimpa-nimpa, dan sebagai tambahan, ada tanda tanganku, lo (halah). Terus guru magang yang ngajar di kelasku mergokin aku, terus setelah liat, dia bilang "sama?" aku tau, kok, apa yang dia maksud. Sebelumnya Ami diteriakin suka sama Keiichi-kun. Nyebelin! Terus aku minta izin ke warung buat beli tissue. Malu banget.
Waktu habis istirahat kedua temen-temenku, kayak Tsugumi dan Mai-chan langsung nyomblangin Ami dan Keiichi-kun yang dibantu Kuro-chan, Satoshi-kun, dan temen-temennya yang lain. Terus Natsumi-san langsung ngomong apa aku cemburu. Yang lain malah ikut-ikutan. Alhasil aku langsung nangis dan masuk ke kelas. Gara-gara tuh cowok, aku jadi rugi 2000 perak, tau!
Pas di tengah-tengah pelajaran bahasa sunda, aku mikir sejenak. Buat apa aku rugi 200 perak cuma buat si jelek Keiichi-kun? Itu yang terus termenung di hatiku. Akhirnya, aku berniat buat maafin aja Ami, toh, yang salah Keiichi-kun udah bikin kita berdua suka, kan?
Aku sekedar mau nelepon Ami sekedar buat nanya baju yang bakal dipake besok. Pas Ami yang ngangkat teleponnya dia langsung minta maaf. Aku jadi merasa bersalah. Ternyata bener juga kata Miyu-chan, kalau kita maafin tuh orang duluan, dia juga jadi ngerasa nggak enak...
Oh, ya, pas aku telepon Ami, dia bilang kalau sebenernya aku tuh cantik. Cuma bajunya aja yang nggak di hipster jadinya culun, deh.. Makasih, ya, Ami-chan... Hiks..
Oh, ya lagi, pas aku ke kamar mandi mau benerin baju sama Yui-chan, pas aku buka pintunya, tau-taunya ada senpai kelas tiga disitu, terus aku teriak "Maaf, maaf.." terus kabur, deh. Malu banget!

Tidak ada komentar: