Jumat, Oktober 05, 2007

Keterlaluan.. Pisan

Sehabis tarawih, aku, Yuuki, Miyu-chan, Mizu-chan, dan Kareha main sampai jam 09.00 PM. Tadinya aku dan Miyu-chan mau pulang sehabis beli Pop Ice di tempat biasa. Terus tau-taunya ketemu Yuuki, Mizu-chan dan Kareha. Jadinya balik lagi, deh.
Terus disana kita main-main aja jiga nu MKKB (Masa Kecil Kurang Bahagia), terus Kareha iseng naro tasnya Miyu-chan di rumah orang. Setelah itu (dengan paksa) Miyu-chan minta temenin Kareha ngambil balik tasnya. Terus aku diajak Yuuki dan Mizu-chan sembunyi. Tapi cuma main-main aja. Setelah itu kita terus pantau mereka (Miyu-chan dan Kareha). Masih ada. Mereka kayaknya (emang) tau kita sembunyi. Setelah itu kita bertiga ngobrol bentar, setelah itu pantau mereka lagi, HILANG. Kita cari ke seluruh komplek mereka nggak ada. Nanya-nanya ke tukang-tukang jualan nggak ada yang liat. "Keterlaluan" serentak.
Terus, yang bikin lucu hari ini hanya pas aku lagi kebelet, nggak kuat lagi, aku lari ke Mesjid dengan cepatnya, kata Mizu-chan "larinya cepet banget.."

Tidak ada komentar: