Sabtu, Oktober 13, 2007

Sialan

Miyu-chan ngasih tau diarynya di blogger sama aku hari ini. Sebenernya sih kemarin, tapi berhubung kemarin koneksi internet di my sweet home ku ini lagi nggak baik, makanya aku buka sekarang aja (itu pun dengan "sedikit" paksaan, hehehe). Judul blog-nya adalah Diary Cewe Cantik sementara subjudulnya adalah
sekarang aku bsa curhat lwat nie pegn bgt sih dari dulu cuma aku lupa terus akhirnya aku bisa bikin sendiri pertama dari temen aku tau nya tapi dya gk mau ngajarin akhirnya aku bsa beljar sendiri moga moga dgn nie aku bisa ngelepas kepenatan yang ada didalam pikiran kuwz moga moga nie brarti bwat kuwz amieen
Kata 'temen aku' kudu ditebelin, coz temen aku yang dia maksud itu pasti adalah cewek cantik manis imut lucu (yuk, penyakit narsisnya kambuh lagi) bernama Hinata ini. Sialan, dia bilang aku nggak mau ngajarin dia padahal dia nggak pernah minta kayak gitu ke aku, kok. Fitnah, mbak, Fitnah..

Tidak ada komentar: