Sabtu, September 29, 2007

Malu-Maluin..!!

Hari ini aku, Miyu-chan, dan Yuuki naik motornya Yuuki. Terus ngelewatin rumahnya Rin-kun dan Kazuno-san dan ada mereka! Yuuki kebut-kebutan aja, sementara aku dan Miyu-chan teriak-teriakan diliatin sama Rin-kun dan Kazuno-san. Agak malu, sih, tapi buat apa juga. Aku udah nggak suka sama Rin-kun dan Kazuno-san adalah anak SMA, jadi aku nggak begitu tertarik. Terus yang kedua kalinya kita mau ngelewatin blok tempat rumahnya Rin-kun dan Kazuno-san ternyata ada kakakku, Naoto-niichan. Dia terus berhenti di deket rumah Rin-kun dan Kazuno-san. Terus aku teriak "Ada Onii-chan!!!" udahlah, malu-maluin aja si Yuuki..
Oh, ya, sejak hari senin lalu aku ngebentuk kelompok baru di rumah, namanya Racun Lumut yang beranggotakan lima orang, aku, Miyu-chan, Yuuki, Miku-chan, dan Azu. Sementara Lumut itu adalah singkatan dari LUCU dan IMUT hehehe.. kambuh penyakit narsisnya.. Racun sendiri adalah gabungan dari nama-nama asli kita, tadinya namanya adalah Ancur, tapi diubah sama Miyu-chan jadi Racun, deh..

Tidak ada komentar: