Selasa, September 25, 2007

Informasi Rin-kun dari adiknya... bwehehehe

Hari ini hari yang paling nyebelin seumur hidupku (mungkin juga, sih). Yoshio, adiknya Rin-kun bilang (yang baru mau ngasih tau kalau dijanjiin coklat), kalau Rin-kun itu udah punya pacar kelas satu SMP yang namanya Nakahara Azuki. Anaknya cantik dan rambutnya panjang. Tadinya aku, Miyu-chan, sama Yuuki mau ngelabrak dia, tapi nggak enak juga karena masa’ kita ngelabrak dia tanpa alasan yang jelas dan bisa berlanjut ke pertengkaran antar keluarga. Makanya, kita mau cari-cari informasi aja dulu soal hubungan Rin-kun dengan Nakahara-san. Dan.. ternyata, si Rin-kun itu lahir tanggal 21 Mei 1995 dan artinya dia itu lebih muda daripada aku dan Miyu-chan, nyebelin banget! Tapi nggak apa-apa juga, sih, Rin-kun itu Cuma lucu dan aku Cuma ngecengin adik kelasku itu. Oh, ya, tadi sore itu adalah saat-saat dimana aku pertama kali neriakin dia dan ketika Miyu-chan nangis karena Yuuki bilang “Rin-kun, ada salam dari Miyu-chan” terus aku bilang “Gara-gara kamu Mimi (?) jadi nangis!”.. ah, sudahlah, kita akhiri saja obrolan kita soal Rin-kun, kita berlanjut ke Keiichi-kun. Hari ini aku seangkot sama Daisuke, sobatnya Keiichi-kun yang ajaibnya lahir sehari setelah Keiichi-kun ulang tahun, tanggal 4 Agustus! Sama-sama lebih muda dari pada aku. Tapi, aku sekarang nggak bisa ngelupain dia dan makin sadar kalau aku suka banget sama dia, mengingat Shizu-chan ngomong kalau sebenernya Keiichi-kun tuh sering solat tapi nggak pernah diliatin ke orang lain. Itu menandakan kalau dia itu nggak sombong. Akhirnya aku bisa nemuin sisi bagusnya dari orang yang nama lengkapnya Morigawa Keiichi-kun itu. Itu menandakan kalau dia itu sebenernya nggak ingin ada cewek yang suka sama dia (meskipun kenyataan berkata sebaliknya, bwehehehe..) dan dia bisa dengan puasnya suka sama Makino Ai dan tanpa punya perasaan sama cewek lain, yakni Asaba-san (2.3), Nadeshiko-san (2.4), Namizawa-san (2.2), Ayumi-senpai (3.?), Akyu (2.1), Ami (2.1), dan Shizu-chan (2.5). Keiichi-kun, Keiichi-kun. Gara-gara itu, aku sama sekali nggak bisa ngelupain dan makin suka sama kamu..!! Hari ini juga kita (aku dan Miyu-chan) nyuap (coklat, seperti yang udah pernah dikasih tau sebelumnya) si Yoshio buat ngasih tau all about Rin-kun, dan akhirnya, yah gitu deh.. kita akhirnya tau kalau Rin-kun udah punya pacar dan kayaknya dia menghindar dari kita karena nggak mau ngelawan senpainya (ohohoho~~)… Tamat. Bodo ah

Tidak ada komentar: