Rabu, September 26, 2007

Kenyataan.. Kenyataan..

Hari ini aku dan Miyu-chan dateng ke warnet di deket rumah, eh, tau-taunya ketemu Rin-kun. Miyu-chan yang ngeliat duluan. Mereka berdua sama-sama kaget. "HAAAH!"
Dan hari ini aku nemuin kenyataan dari temennya Nakahara-san, Yukiko-san kalau ternyata Rin-kun itu belum jadian sama Nakahara-san, tadinya sih mau, tapi karena temennya, Shiro-chan juga suka ke Nakahara-san dan terus neror Nakahara-san, makanya kata temen-temennya jangan dulu jadian. Makanya, aku, Miyu-chan, sama Yuuki berencana membuat Rin-kun dan Nakahara-san agar nggak jadian dengan mempergunakan status kita sebagai kakak kelas!!! (bwehehehe). Dan soal Keiichi-kun, hari ini aku bertatap muka secara tiba-tiba empat kali dan keempat-empatnya itu aku buang muka..

Tidak ada komentar: