Kamis, September 27, 2007

Many Bad Things.. Today

Hari ini adalah hari yang sungguh nyebelin banget!!! Baru kali ini emosiku meluap 300% gara-gara seorang cowok dan ini adalah yang pertama kali karena seorang adik kelas yang lucu bernama Kanzeki Rin-kun! Tau kenapa? Karena pas aku dan Miyu-chan ke warnet buat menyelidiki Rin-kun ternyata dia sama temen-temennya yang kelas dua. Itu sih nggak mengagetkan. Tapi yang paling bikin aku geleh dan geregetan adalah kalau ternyata kedua temennya itu ngerokok!!!! Rin-kun-nya, sih, nggak, tapi, bisa aja suatu saat kebawa-bawa. Iih.. mendingan Kazuno-san yang playboy daripada Rin-kun yang… aaah bikin ilfeel aja sih… dan alhasil, sepanjang jalan menuju rumah aku terus-terusan mukulin tas yang berisikan mukenaku.. ya Tuhan, maafkan hamba..
Hari ini ada pemutaran film islami yang bertopik pada seorang anak berumur 5 tahun yang udah hapal isi dari Al Quran, mulai dari letak halaman, arti, sampai isinya! Hebat juga, ya.. dan di Aula tempat kita ngumpul jugalah aku bisa ngeliat Keiichi-kun secara jelas.. yang bikin aku geleh juga adalah kalau ternyata Keiichi-kun dkk naik angkot Cimahi Stasion Halte yang sama denganku, tapi nggak seangkot.
Ada lagi yang bikin aku sedih. Karena Yui-chan marah ke aku gara-gara aku bilang tentang SMS si ‘Ryonma Enma’ alias Sato-chan ke Rui, dan otomatis bikin Rui naik darah dan minta ke aku buat nyari kebenarannya. Aku bener-bener ingin nangis tadi. Dan pas Sholat Dzuhur, aku nggak bareng Yuic-chan. Cuma bareng Aiko-chama, dan Shizu-chan, juga Miyu-chan pas pemutaran film islami. Yui-chan, gomenasai~~ >^<
Shizu-chan iseng-iseng nelepon Keiichi-kun pake HPku yang baru diisiin pulsa dan udah tinggal Rp 6.000,- lagi. Yang bikin aku ingin terus ketawa adalah NSP-nya yang judulnya Metal VS Dugem by Project Pop. Seleranya bagus juga. Terus Shizu-chan liat kalau Keiichi-kun ngambil HPnya dan mau ngangkat, langsung ditutup sama Shizu-chan. Aku Cuma bergumam, “kayaknya, di inbox di HP Keiichi-kun terdapat banyak SMS tidak dikenal..” dengan santainya.
Pokoknya, this day is full with bad things~~!!!

Tidak ada komentar: