Sabtu, September 01, 2007

Frequently Asked Question (FAQ)

Kamu lahir dimana?
Di Bandung

Dimananya?
Di... Ngga tau lah lupa saya juga

Beneran?
Oke, oke... Kalau ngga salah di rumah sakit... Rumah sakit kristen gitu... Soalnya namanya juga mengarah ke situ.

Pantes aja imannya kurang.
Kamu mau saya sembelih?

Oke saya nyari damai. Kapan kamu lahir?
Kamu buta?

Ha?
Bisa liat gambar dua cewe manis di bawah "nyoron"nya Tsuruya-san?

Bisa. Hmm... 30 Juni?
BUKAN BEGO! 1 Juli! Gila, bisa-bisanya saya diwawancarai orang bego seperti ini.

Baik, baik. Bicaralah lebih sopan untuk ke depan.
Itu tergantung anda.

Kenapa kamu membuat blog?
Karena saya suka.

Sejak kapan kamu mulai suka?
Sekitar... Mungkin setelah kakak saya mengajarkan saya.

Jadi uTy ちゃんの日記 ini adalah blog pertama anda?
Ya. Mudah-mudahan untuk yang terakhir juga.

Tapi nyatanya anda sering membuat spam blog.
Saya hanya ingin mencoba beradaptasi.
Itu tandanya anda tidak setia pada uTy ちゃんの日記?
Tidak juga...

Bagaimana caranya anda membuat uTy ちゃんの日記 menjadi heboh?
Dengan mengutak-atiknya

Kenapa anda suka yang spektakuler?
Who knows?

Apa anda punya blog lain?
Ada.

Dimana itu?
Masih menggunalan blogger.
Apa isinya?
Tentang keseharian saya sebagai gadis desa, eh, gadis biasa yang tidak mengungkap sisi otakunya.

Mengapa anda lakukan itu?
Karena takut dibaca teman-teman.
Hoo... Anda pemalu, ya?
Menurut anda?

Tidak ada komentar: