Minggu, Maret 09, 2008

Yanagi-senpai's History

Flashback...

Saat itu adalah hari terakhir Taraweh di Bulan Puasa tahun 2007. Secara dipaksa aku harus ikut ke Pasadena, sebuah resotran Steak. Okaa-sama dan Aniki memaksaku ikut bersama mereka dengan alasan udah lama nggak makan bareng di luar. Aku sih tadinya nggak mau. Tapi, mengingat STEAK gitu loh, aku menyerah dan akhirnya ikut sama-sama mereka mengingat juga buka puasa nggak lama lagi.
Mungkin yang namanya enak atau emang terkenal, restoran itu penuh banget. Sampai-sampai kita berempat (bareng sama Rika-neesan, koibito-nya Aniki) nunggu sebentar. Ugh, aku belum sempet buka puasa, deh!
Aku lagi minjem HP-nya Okaa-sama buat SMS-an sama Miyu-chan yang nungguin aku karena nggak mau sendirian tarawehnya. Terus aku ngebalik ke belakang. Yah, sekedar buat ngeliat keadaan. Tau-taunya…
Astagfirullah! Seorang cowok emo berjaket item lagi mainin HP-nya yang bagus kebetulan lagi ngeliat ke aku. Cakep bukan kepalang, bo!!! Dan saat itulah aku sadar bahwa… aku suka sama dia pada pandangan pertama…
Untuk pertama kalinya aku suka sama cowok pada pandangan pertama. Kayak Akira cinta pertamaku, aku baru suka sama dia setelah 4 tahun sekelas. Ya wajarlah. SD gitu loh. Masa kelas 1 SD udah jatuh cinta lagi? Ups! Aku ngejek Yui-chan.
Setelah itu Miyu-chan ngelepon ke HP-ku. Aku keluar restoran dan ngomongin soal ntuh cowok. Dia hampir mirip Rin-chan dan Keiichi. Mungkin sih.
Akhirnya masuk sekolah juga. Aku selalu berharap kalau cowok itu jadi murid baru di kelas 8-2. Kita sama-sama kaget satu sama lain. Terus pas istirahat dia ngobrol sama aku. Aaah! Ngayal melulu, Hinata!
Akhirnya KBM buat kelas 7, 8, dan 9 diberlakukan juga. Tadarus (lho? Kok jadi keinget si Kanata, sih?), sama program Solat Dzuhur diadakan. Pas lagi soliskan, aku ngelewatin lantai kumpulan kelas-kelas 9. Aku ngeliat seorang kakak kelas yang paling pendek di antara yang lain lagi keketawaan. Pas aku ngeliat… Ya Allah! Kakak kelas itu mirip sama cowok yang kuliat di Pasadena…!
Namanya Yanagi-senpai. Kelas 9.9 Seni Rupa kayak aku. And you know? Class 9.9 is the most clever and smart class in SMPn 1 Bandung!!! Aku tau itu dari Hazumi-chan. Nana-chan panggilannya (kata Yuuki-senpai). Suka anime dan manga kayak aku. Sasarannya SMA 2 atau 3. Susah banget… jangan ketinggian atuh, Kak… Aku jadi susah ngejernya…
“Nana-chan itu kelas 9 kan?” Tanya Miyu-chan di angkot padaku pada suatu hari.
“Ya iyalah. Kakak kelas kita itu Cuma kelas 9 ajah,” jawabku pasti.
“Berarti bentar lagi jadi anak SMA, dong.”
“Aduh, gila… ya iyalah. Dari SMP kelas 9 lanjutnya ke kelas 10. Kelas 1 SMA!”
“Kamu kan nggak suka anak SMA, kan? Sementara Nana-chan bentar lagi jadi anak SMA.”
“Ekh…” akhirnya aku gondok. Kalah. Ya. Aku baru sadar akan suatu hal.
“Heh, tah. Karma.”
Tapi semuanya udah berakhir. Aku udah enggak terlalu mikirin dia lagi. Setelah aku tau kalau Nana-chan suka sama Natsuko-san (yang notabene sekarang adalah ceweknya Kyou-kun). Tapi setelah itu aku enggak begitu yakin.
Ya! Aku enggak begitu yakin sebelum Hazumi-chan juga ngomong kalau Nana-chan punya kecengan lagi. Entah siapa itu. Mungkin masih Natsuko-san. Tapi aku lebih berharap kalau orang itu adalah aku.
Sekarang ini aku kalau istirahat bareng Noda-chan, atau Kotoko, atau Nayuki-chama, atau juga Aiko ke jajanan deket Marko PMR. Dan yah… biasalah… ketemu sama Nana-chan and his cs… seneng banget… sekaligus sedih…
Tapi disana… aku juga ketemu beberapa anggota CC (Color Crew) loh… yah kayak Kyou-kun, Masato, Itou, dan… Kanata… hiks… sedih dah gua…
Kelas 9 bakalan TO (Try Out). Kelasnya Nana-chan kebetulan di kelas 8.10 dan aku lagi nongkrong di 8.8 saat itu. Langsung aja aku melesat kesana. Mencari namanya. Hmm… Tsukigami Yanagi… nomor absent… 24?! O em ji!!! Kyaaaa!!! Nomor absennya kayak aku!!! Padahal kupikir dia itu nomor absennya 25. sementara Keiichi 26. yah… berurutan, deh. Tapi ternyata enggak! Nana-chan nomor absennya 24 (tapi, kok, pas aku cerita ke Akari, dia bilang kalau Nana-chan itu nomor absennya 26, ya? Sama kayak Keiichi, nih?)!!!
Well, Miyu-chan pernah bilang kalau kok… kayaknya Nana-chan itu mirip Akira… singkatnya… aku masih suka Akira. Nggak heran juga, sih. Dia kan cinta pertamaku. Kecuali kalau ternyata dulu (pisan) aku pernah suka sama Sansan (namanya sebenernya Satou) (si Tiga adiknya Mitsuki, eh… Ryugumi ntuh loh).

Udah, deh! Nggak jelas? Baca dari awal! Dan hmm di post ini banyak sekali yang berperan ^_^

Tidak ada komentar: