Sabtu, Maret 22, 2008

Karena Hari ini Sekolah Libur, Jadi...

Semalem aku BOSEN BANGET gara-gara acara di TV gitu-gitu aja (dan aku males buat nyari-nyari acara yang bagus. Kejauhan dari sofa kebesaranku*). Akhirnya aku main HP yang udah membosankan (seiring dengan berjalannya waktu) itu. Aku liat-liat foto-foto. Dari folder yang kuberi nama 'Aink' (yang pasti isinya foto-foto narsisku), sampai ke 'Laen2' (poto-poto anu eusina lain jelema kabeh). Aku cuma keketawaan aja ngeliatin temen-temenku yang nggak kobe difotoin. Terus, aku liat ada foto dia (tau lah siapa yang ku maksud).
Aku kebangun pagi-pagi. Ketiduran disofa. Kuliat HP-ku. Masih masang foto dia dan belum kukeluarin sampai aku bangun tadi pagi. Aku cuma senyum kecil.
"Pantesan aja mimpiin dia," ucapku lalu langsung menuju komputer.

*Soalnya aku kalau nonton TV, makan, ketiduran, pasti disitu, deh!

Tidak ada komentar: