Senin, Maret 24, 2008

Berikutnya Tentang Hariku Ini....

Nggak terlambat karena hari ini numpang mobilnya Hazumi-chan. Aku langsung menyosor ke kelas dan mempersiapkan segala sesuatunya. Aku lewatin kelas 8-10 bersama Kotoko tanpa menyadari apapun. Sudahlah.

Hari ini kelas 9 UTS. Sementara kelas 8 dan 7... entahlah... tapi aku tadi ulangan bahasa inggris. Hari ini Ayano-sensei ultah dan kita berencana buat ngasih kejutan.

Hoo... aku jadi keinget pas kelas 5 dulu aku dan temen-temen di kelas 5-6 ngasih kejutan ultah buat wali kelas kita....

Ngomongnya sih les, tapi ternyata... SURPRISE!!!

Otanjobi Omodeto Kudasai ne, Sensei...~!!!!

Kita dikasih sepotong kue blackforest-nya... Dan anda tahu semua nggak... aku makan dua potong... ohohohoho

Hari ini pun aku banyak ketemu Yanagi Senpai... Wiiih Senengnya....

Pokoknya hari ini banyak kejadian dan aku seneng karena TUMBEN banget Kanata nggak bareng sama Yuria-san.

Ah, ya, hampir lupa. Di kelasku kan ada 41 murid. Masing-masing disuruh ngumpulin 2000 buat Ayano-sensei. Naaah... 41x2=...???

Delapan Dua!!!! Waaaaaaiiii

Tidak ada komentar: