Senin, Maret 24, 2008

Hari itu Bisa dibilang Sial atau...

Ya! Kemarin aku sibuk banget (sampai-sampai sama sekali nggak bisa buka internet)! Aku mainin Atelier Iris 3 dan udah bisa ngalahin Ash (tapi ternyata nggak sesusah ngelawan Crowley) meskipun dua kali bertarung sih) dan kini sedang berusaha menjalani... You know it lah... The Last King!!! Uroborus apaaaah gitu. Akhirnya ke Disoster World (kalau nggak salah) daaan anda tahu...

AKU KALAH!!! GAME OVER!!!


Terus Okaasama marah-marah nyuruh mandi. Kita mau pergi ke IP. Yah. Lebih tepatnya aku lagi dalam masa kritis dimana topi sekolahku ilang. Pas pulang pergi (yang alhasil aku juga beli sepatu warrior buat jalan-jalan) aku lalu bernyanyi..

Pada hari minggu kuturut ibu ke Ipe,,,
naik avanza warna item kududuk di muka
kududuk samping ibu yang lagi nyetir mobil
mengendarai mobil supaya nggak nabrak orang

gitu deh...

terus hari ini aku mimpiin Kanata 2 kali dalam 3 kali tidur ( di hari itu) juga mimpi beli topi di Heartwarmer IP (yang entah kenapa jadi luas banget) 2 kali....

Tidak ada komentar: