Minggu, Maret 09, 2008

True Remembrance... Akhirnya kudapatkan!

<<-Screenshoots-nya satu dulu, nanti ditambahin kalau udah ada update terbaru tentang ini di blog-ku.
Akhirnya kudapatkan dan kuselesaikan juga download-annya! Huh! Susah bener nyelesain download-an 60-an MB! Ku install... dan... Yatta ne! Akhirnya ke-install juga!
Kesan pertama ketika memainkan game ini: Jujur, ya.. PUSING! Terlalu banyak tulisan bahasa inggris (yang notabene aku kan kurang lancar bahasa inggrisnya), dan nggak berdubbing (ya iyalah).. Tapi enggak apa-apa. Aku bakal berusaha memainkan game yang nggak ke-save gara-gara mati lampu ini!
Mau Ngedownload? Ke Official English Translation-nya aja! Kalau mau berbahasa Jepang? Ke official website-nya langsung!

1 komentar:

Cynanthia mengatakan...

Haha, saya pas pertama mainnya juga pusing. Bukannya apa-apa, alur ceritanya itu lho yang rada ngga jelas di awal-awal. Baru ngerti pas main untuk kedua kalinya. :P

Betewe, salam kenal ya.