Kamis, Maret 27, 2008

Hari ini... Hmm.... Biasa....?

Aku baru masuk gerbang dan ada Kyou-kun baru dateng juga. Yup. Kita terlambat. Begitu aku mau ke kelas ada Keiichi mau masuk ke kelas. Terus pas aku masuk ke dalem kelas, tiba-tiba aku disambut baik oleh Ami dan Tsugumi. Bahkan Ami sampai bilang love sama aku. Hueeeekh. Mati aku.
Pokoknya hari ini aku banyak teriak-teriak. Yang pasti dengan suara cempreng tentunya (bangga...?). Pas istirahat aku ketemu Kanata lagi pesen... Apalah... Nggak tau aku juga. Hari ini aku yakin nggak bakal ketemu sama Yanagi-senpai. Semua kelas 9 lagi praktek lapangan di GOR Padjadjaran. Hari ini pun aku cuma ketemu Kanata yang lagi ngebelakangin aku. Itu aja.
Pas pulang aku janjian sama Itsuki-chan, anak 8-1 yang temenan sama dia. Sama kayak Miyu-chan, dia anak baru. Kita mau ke IP. Itsuki-chan mau nyari buku UUD (saat itu aku nggak nyadar kalau aku punya) sementara Miyu-chan mau beli dupleks buat bikin kotak buat seni rupa. Sedangkan aku... Ngikut ajah.
Hari ini pun Okaasama (tumben-tumbennya) punya inisiatif buat ngejemput aku. Karena emang angkot di Bandung lagi pada mogok. Tapi itu nggak terjadi sama Cimahi-St. Hall yang aku naikin, kan? Heuuuuuh. Tapi Alhamdullilah. Berkat kedatangan Okaasama aku yang lagi laper dan haus ini bisa makan.
Aku ketiduran di depan (mobil maksudnya... ^_^'). Dan pas turun, Miyu-chan bilang gini,
"Tau enggak?! Tadi di Cijerah aku ketemu sama Hikaru-kun dan Kanata-kun, lho!"
Terkaget-kaget aku. Sumpah. Kenapa tadi aku tidur?!
Hari ini... Penuh kekosongan dimana aku nggak liat semua kecenganku... Mati kutu....

Tidak ada komentar: