Kamis, Maret 13, 2008

Today is...

Sepatu basahku sehabis becek-becekan di deket rumah biar bisa naik angkot

Kenapa judulnya 'Today is...' ? Karena hari ini banyak banget kejadian! Mulai dari Miyu-chan sampai Kareha. Yosh. Kita mulai saja ocheee!!!

Hari ini aku berantem sama Miyu-chan. Huuuh! Pasalnya dia udah nyuruh aku cepet-cepet pulang padahal aku masih pingin ngeliat Kanata pacaran sama Yuria-san (kenyataan yang dengan cepat diterima). Pas nyampe di Cipeng (Cina Pengkolan. Nggak tau? Nanti jelasin lah), dia malah ngomong gini, "kamu mau ikut?"

Jelas dong aku jadi marah. Wong dia yang tadi nyuruh aku cepet-cepet pulang. Aku langsung balik lagi ke sekolah. Terus ketemu Ami. Kupikir aku bisa seangkot sama dia , kan? Terus ada Keiichi dan cs-nya. Mereka naik angkot yang jurusannya sama denganku. Tapi nggak seangkot. TIngkahnya aneh banget sih.

Pas pulang, aku kehujanan. Alhasil nunggu aja sampai hujan reda. Sebenernya sih yang kukawathirkan itu bukan hujannya. Tapi banjir! Gimana nggak khawatir gitu. Aku pake baju sekolah, dan notabene pake sepatu warrior dan pake kaos kaki, dong?! Huh!

Setelah itu aku ketemu sama Kareha. Akhirnya kita bareng-bareng, deh. Dan habislah sudah. Kita ngelewatin air banjir yang kotor dan menjijikan (kena mutlak!). Disana ada aliran air yang arusnya.. Hmm Mantap! Aku aja hampir kebawa.

Pas pulang ke rumah, aku langsung ngelepas sepatu dan kaos kaki serta ganti rok sama celana rumah. Beeeeh pas aku lempar kaos kakinya (saking jijiknya itu). Kaos kakinya berbunyi (PLOOOK!) bener-bener banyak airnya. Setelah itu aku langsung berdiri dari kasur. Ups! Handsfree HP-ku lupa kucabut dan terjatuh. Untungnya nggak parah karena jatuh di atas kaos kaki yang basah... dan bau...

Sebelumnya, aku minta dianterin Kotoko ke warung buat jajan. Eh, ada Kanata lagi gangguin cewek-cewek dari kelasku. Udah aja aku jajan. Hiraukan dia. Aku lagi milih-milih apa yang mau aku beli berhubung aku banyak duit gara-gara puasa setengah hari. Tiba-tiba aku ngerasa kalau ada orang disebelahku. Noleh dikit... OMG!!!! Kanata di sebelahku... Nempel lagi!!! Terus aku udahan jajan. Nyari-nyari dia... eh... tau-taunya dia ada di depan (bedon pisan, sih...). Pas di tengah-tengah tangga, dia malah diem. Ya jadinya aku dan Kotoko jalan di depan dia. Sambil makan beng-beng (promosi, bos...). Udah deh. Yang penting aku seneng banget.


Hari ini...

Tidak ada komentar: