Rabu, Maret 12, 2008

Nyoba-nyoba...

Aku nyoba-nyoba bikin cerita. Tokohnya pake nama Jepang. Tapi secara spesifik cerita tentang pertemuanku dengan Yanagi-senpai. Dengan nama yang berbeda tentunya. Masih sampai Introduction Arc dan belum ketemu sama cowok-nya, sih. Tapi...

Review...

Hari Sabtu. Hari itu aku merasa bahwa ibuku (Satsuki, 36) dan kakak laki-lakiku (Sotaro, 14) sangatlah kejam. Mereka memaksaku untuk ..... Dan lagi aku dan Natsuki mau ..... mereka punya alasan yang lebih kuat dan membuatku kalah ..... Aku hanya memasang muka masam ..... Daripada disebut surga lebih baik neraka bagiku. Lihat tamu-tamu yang sedang ..... Nada deringnya menunjukan bahwa .... Tuh, kan! Apa yang baru kugumam ... Setelah itu yang kulakukan hanyalah main surat-suratan lewat ..... Aku merasa ada yang memperhatikanku. Itu tidak mungkin ..... Ia berjaket hitam dan sedang memegang ..... Tentu saja aku mengelak langsung, “ja… jangan," ..... yang paling ngotot nggak mau kesini ..... tanpa menggumam atau mencurigai lagi membalik ke depan. Ia menonton TV yang dipasang di dekat situ. Aku baru sadar kalau ternyata .....

Dipotong sama "....." pokoknya titik (.) 5 kali. Jangan berpikiran aneh-aneh, deh!

Tidak ada komentar: