Minggu, Juli 26, 2009

Galge: Ga Males Lagi Gila~!

Yes! I Got The Cosplayer's Photo and She Look at Here!

Sambil nunggu ECO yang tiba-tiba ngelag (gara-gara kebiasaanku tinggalin window pas lagi loading), aku bakal cari info seputar galge lagi. Wah... Aku HEBAT! (PD bukan main -_-).

ABHAR, pembuat Deep Blue Sky & Pure White Wings dan Sumairu Cubic! Mengumumkan brand baru mereka, ABHAR Rousalka, yang bakal merilis game berjudul Mahonyo! pada 2010 nanti.

Atelier Kaguya: Berkshire Yorkshire, yang terkenal setelah membuat Prima ☆ Stella dan Sara Sara Sasara bakal merilis game mereka selanjutnya yang berjudul Puri Sara (sepertinya masih ada hubungannya sama Prima ☆ Stella dan Sara Sara Sasara?!). Dan dirilis pada 18 September 2009.

Kemudian sequel dari Princess Party, game buatan Circus: Northen yang berjudul Princess Party Camellia pada tanggal yang sama dengan Puri Sara. Ini game kayanya berpusat pada heroine keempat Princess Party?!

Dan beberapa eroge yang tanggal rilisnya udah diumumkan: Mahoutsukai no Taisetsu na Koto (MeroQ), Skyrythem dan Baldr Sky Dive2 "Recordare" (Giga Soft), Gengetsu no Pandora (Q-X), dan Trouble@ Vampire (Tactics).
Sedangkan yang didelay (kaya pesawat): Memoria dan Signal Heart (Purple Soft), dan Otome Renshin Prister (Escude).

Website anime 11 Eyes (Lass) UDAH DIBUKA!! Juga list dari para seiyuu dan staff nya!!

AQUAPLUS lagi bikin White Album 2 yang dirilis buat PS3?! Wew~!

MoonStone punya brand! Wew...Brand ini berjudul MoonStone Cherry. Dan bakal merilis game berjudul Icha Puri!. Hmm... Artstyle yang tidak semirip Mitha ataupun Miko Inagaki dan Mamoru Naruse...

ORBIT Soft membuat game baru berjudul Parasol. Yang bikin menarik adalah... Artstyle yang mirip buatan Carnelian... (atau emang iya?).

Dan... Website MoonStone ngga di ban buat luar Jepang lagi. Why? Apa karena pemain game bautan mereka kebanyakan orang luar??

Tidak ada komentar: