Selasa, Agustus 04, 2009

Because I Love NAVEL

Game convert Navel, SHUFFLE! On The Stage yang berjudul SHUFFLE! Essence+ bakal mengambil beberapa CG dari Tick! Tack! dan Really? Really! (dua game spin off dari SHUFFLE! juga).

Dan Kikyou, saudara kembar Lishianthus (Sia) yang meninggal dalam kandungan ibu mereka dan kini bersemayam di tubuh Sia jadi heroine baru dalam SHUFFLE! Essence+ ?!

Hmm... Marriage Royale (manga yang diilustrasikan oleh Aoi Nishimata dan Suzuhira Hiro namun digambar oleh Koko Natsuki) bakal dibuat game nya dalam PSP dengan Aoi Nishimata dan Suzuhira Hiro sebagai artistnya. Game ini merupakan kolaborasi dari Navel dan Media Mix Game. Dan dirilis... 2010.

OOT dari judul. Higurashi no Naku Koro ni dijadiin game Mahjong... Dan gambarnya sedikit.. Umm... Bikin mual. Aku sih lebih pilih art nya Ryukushi07 deh... -_- (ngga berani ngasih linknya).

End of Contents. Setelah sempet ga bisa main internet gara-gara diputus sama Spidut. Dan sekarang aku lagi males main ECO, maunya main pas open beta ajalah supaya ga keburu nyesel. Bener tidaaak??

Tidak ada komentar: