Jumat, Agustus 07, 2009

Waktumu Hanya Tinggal Besok...

Ada sebuah thread unik di AOI berjudul "Andai Meninggal Keesokan Harinya" yang isinya pasti pertanyaan bila kita tau bahwa waktu kita cuma bisa sampai besok. Dan ini bakal membuat kita berpikir lagi. Kalau seandainya itu emang terjadi gimana?

Yang jelas kalau aku yang ngalamin hal itu, aku pasti ngamuk tiada akhir. Karena aku kan cuma hidup selaam 15 taun dan itu sama sekali belom cukup buat berusaha mengerti dunia ini. Aku masih pingin keliling dunia dan ketemu manusia-manusia dari berbagai ras, suku, agama, dan bangsa.

Dan apa yang bakal aku paling sesali kalau aku tau bahwa waktuku cuma sampai besok, adalah... I want to get married. Aku pingin nikah sama orang yang aku bener-bener suka, punya anak dari dia, dan anak itu bakal aku bina bersama dia supaya dia jadi anak yang bener (ngga kaya ibunya XD).

Dan satu lagi. Aku punya keinginan supaya ibuku bisa naik haji. Mungkin itu bisa kewujud kalo aku udah kerja. Sedangkan sekarang? Masih butuh 2 taun lagi buat lulus SMA.

... Bagaimana dengan kalian?

1 komentar:

marshwillow mengatakan...

kawin sama saya aja, uty-sama~~
:luv: