Jumat, Agustus 21, 2009

New Games... Ckck

Beberapa galge developer mengumumkan game terbaru mereka. Antara lain 130cm (Oni Uta Spin Off), Anastasia (Soukai no Valkyria), DIVA (Koirabo), Hearts (Mercuria), Phi Age (Shapeshifter), dan Shakunage (Puara!).

Hearts merupakan brand baru dari Softpal (Unisonshift, Ceres) dan mengeluarkan DEBUT GAME! mereka berjudul Mercuria. Hmm... Ko lucu yah artworknya :)

Beberapa game yang udah diumumkan tanggal rilisnya yakni Love Delation (23 Oktober 2009), Atori no Sora to Shinchuu no Tsuki (27 November 2009), dan Kurogane no Tsubasa (11 Desember 2009). Sementara Sakura Tale (Fizz) diundur lagi sampai 30 Oktober 2009.

Kemudian, drama CD season 2 dari Oretachi ni Tsubasa wa Nai: Hiyoko Tamaizumi udah diumumkan oleh Navel juga Navel History 2004-2007 yang akan dirilis berupa 4 game pendahulu Navel dan 1 game kolaborasi Lime dan Navel (SHUFFLE!, Soul Link, Tick! Tack!, Really? Really!, Ne Pon? x Rai Pon!).

Aquaplus mengumumkan game terbaru mereka sekaligus sequel dari White Album, White Album 2. Setting game ini adalah 10 tahun setelah White Album berakhir dan dirilis pada Musim Dingin 2010 nanti. 2 heroine kita dalam White Album 2 nanti adlaah Setsuna Ogisa dan Kazusa Touma. Dan heh? Ada heroine ketiga dan keempat dan kelima (Mari Kazaoka)?!

Selamat menunaikan ibadah puasa... Semoga penuh ya :P

Tidak ada komentar: