Sabtu, Agustus 08, 2009

They Were Only Two, On The Planet

Game terbaru dari Minori (ban for outside Japan) yang sebelumnya membuat Ef ~The Letter Tale~ ini berjudul Eden* yang dirilis 18 September 2009 nanti. Dan yang bikin aku kaget berlebihan itu, adalah MAKOTO SHINKAI IKUTAN BIKIN PROYEK INI!!!

Ngga tau Makoto Shinkai?? Ok. Makoto Shinkai adalah seorang sutradara (anime) yang pernah berperan dalam OVA berjudul Byousoku 5 Centimeters.

Ah. Dan Eden* akan dirilis dalam 2 versi. Yaitu Eden* They Were Only Two, On The Planet yang dapat dikonsumsi segala usia dan Eden* Plus + Mosaic khusus bagi pencinta eroge.

Yang bikin aku bingung dari Minori adalah... Mereka menutup website mereka buat luar Jepang karena alasan takut budaya mereka meracuni luar negeri tapi op video mereka mereka beri subtittle pada creditnya. Buat apa coba? Toh tujuan mereka kan cuma orang Jepang aja? Benar-benar produser yang aneh.
Dan satu hal lagi. Eden* Plus + Mosaic merupakan patch. Jadi kalau mau Eden* Plus + Mosaic maka kita harus menambah sekitar 2000 yen (lebih :P) dari harga Eden* They Were Only Two, On The Planet. Maka, jalur mana yang akan kamu pilih demi memainkan game (yang kayaknya epic) ini? :)

Ah, Video Openingnya (grafiknya keren banget!)

Tidak ada komentar: