Kamis, Agustus 20, 2009

ECO-Live!

Forum tidak resmi yang dihost dari .gate00.net berbasis ECO akhirnya dinyatakan sebagai forum resmi ECO oleh ECO Indonesia! Yaay. Aku memang sudah jadi member disana walaupun jarang ngeposting gara-gara bingung mau nanya apalagi. Berikut berita dari Tiny-chan soal ini:
Dear Emilian….
Bersama ini aku umumkan bahwa mulai tanggal 20 Agustus 2009 ECO telah memilih sebuah forum yang dengan susah payah telah dibuat secara serius oleh player. ECO sangat menghargai hasil kerja keras mereka sehingga ECO ingin menjadikan forum tersebut sebagai forum resmi kami. Silakan mengunjungi forum tersebut di http://eco-live.net/ atau kalian bisa klik disini.
Disana kalian bisa mendapatkan informasi seputar game ECO dan bertemu dengan teman teman baru sesama Emilian.
Gunakan Forum tersebut sebagaimana mestinya. Semoga forum tersebut dapat membantu kalian dalam bermain ECO. Kami sangat berterima kasih kepada player-player yang banyak berkontribusi dengan kami ^o^.
Ketika kita memasuki http://eco-live.net akan ada 3 momo kita yang memberi navigasi menuju 3 menu utama ECO Indonesia: forum, database, dan wiki. Forum dan Wiki sudah terisi sebagian banyak sementara database aku ngga ngerti sama sekali :D.

Dan aku yakin sekali begitu OBT mulai, forum ini bakal kebanjiran member. OBT ECO Indonesia berlangsung tanggal 27 Agustus 2009 nanti mulai jam 13.00 WIB. Ngga sabar membuat Risa-chan ku menjadi lebih baik dan baik lagi~! Heheh.

Tidak ada komentar: