Rabu, Juli 01, 2009

1 Juli 2009, 00.03 WIB

Ayah selalu nasehatin supaya aku belajar lebih giat.
Ibu selalu marah-marah karena aku males belajar.
Kakak yang pertama ngolok-ngolok karena aku kurang belajar.
Kakak yang kedua nyindir karena nilai jeblos gara-gara ga belajar.
Semua tentang pelajaran. Semua selalu berusaha ngingetin aku. Meski ternyata blog ini yang malah jadi hasil aku main internet selama ini. Well, thank you for all. And i will try to be a adult now (baru nyoba belum tentu bakal berusaha haha).

BTW, ini kata-kataku di ulang tahun ke-14 pas taun lalu:
Hari yang indah. Matahari yang cerah (bikin post ini juga lom terbit matahari kok). Hari yang indah dimana hari ini umurku bertambah menjadi 14 tahun. Adalah sebuah keharusan aku menjalani hidup dengan mengurangi aktifitas sebagai seorang otaku dan belajar giat agar nantinya dapat masuk ke SMA yang diinginkan. Umurku bertambah sekarang. Aku bukan anak-anak lagi. Eh masih bisa disebut anak-anak sih. Tapi aku harus hidup mandiri bahkan harus menghemat uang sedini mungkin agar bisa dipakai di masa depan agar masa depanku lebih jelas dan cerah.

Di ubah jadi edisi taun sekarang (halah):
Hari yang indah. Matahari yang cerah (bikin post ini juga lom terbit matahari kok). Hari yang indah dimana hari ini umurku berkurang menjadi 15 tahun. Adalah sebuah keharusan aku menjalani hidup dengan mengurangi aktifitas sebagai seorang otaku dan belajar giat agar nantinya dapat beradaptasi di SMA yang kupilih. Umurku bertambah sekarang. Aku bukan anak-anak lagi. Eh tapi aku masih pingin jadi anak-anak. Tapi aku harus hidup mandiri bahkan harus menghemat uang sedini mungkin agar bisa dipakai di masa depan agar masa depanku lebih jelas dan cerah. Walaupun akhirnya masih ngga bisa.

Happy 15th Birthday!

Mau minta PSP ke ayah, HP SE W830i ke ibu, Polaroid ke kakak yang pertama, dan makanan ke kakak yang kedua! Hahah


Gambar spesial kayaknya lom ada, lom ada yang cocok!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Dody Says :

Selamat ulang tahun. Semoga segalanya menjadi lebih baik.

Semoga menjadi semakin Shaleha, baik hati, tidak, sombong, patuh kepada orang tua, dan rajin menabung.^^

Dan improve terus ya blognya.

Dan terimalah hadiah penuh kasih dari saya :

http://img47.imageshack.us/img47/6479/cake1hy.jpg

Anonim mengatakan...

Dody Says :

Makan-makannya jangan lupa ya. Kirim Pizza Hutnya ke Jogja ya.