Senin, Juli 20, 2009

Ane-Doki!

Katanya ini manga bikin nosebleed tapi biasa aja ah. Malah kata aku karya Mizuki Kawashita yang lebih bagus daripada Hatsukoi Limited sama Ichigo 100%. Soalnya si cewe, Natsuki Hagiwara hubungannya sama Kouta lebih ke arah adik-kakak. Atau malah ngga bakal? Bakal jadi romance? Walah... Aku sih lebih ngarep kalo Kanade Sakurai sama Kouta dda...

Kouta Ochiai, 13 tahun. Ia sering dianggap anak kecil oleh teman-temannya karena ngga punya rasa terhadap cewe buat di... Emm... Ya gitu lah kaya anak-anak cowo yang sering nonton blue film. Apalagi pada si idola sekolah, Kanade Sakurai.
Di tengah perjalanan pulang, ia bertemu seorang cewe yang HOT (katanya) dan terlihat dewasa yang tiba-tiba meminta es krim yang tengah dimakan Kouta!
Setelah pertemuan itu, (pada hari itu juga!) tiba-tiba ayahnya di transfer ke Sapporo. Kouta yang selama ini hanya tinggal berdua dengan ayahnya jelas bingung tak menentu.
Namun di depan rumahnya ada seorang cewe. Cewe yang minta es krim Kouta tadi! Yang akan jadi meido (pelayan) di rumah Kouta selama ayahnya ngga ada dan mengaku sebagai kakak sahabat Kouta pada ayah Kouta.
Natsuki Hagiwara, 17 tahun. Itulah dia. Hmm... Diurus sama cewe cantik super hot. Gimana ngga mau? Cuma berduaan lagi! Tapi ngga begitu bagi Kouta. Ini berbeda! Doki doki~!
Baca Online

Tidak ada komentar: