Minggu, Juli 26, 2009

Alasan Aku Males Berada di Sini

Alasan aku males ada disini? Basa basi dulu. Baca dulu first impression-ku pas main game yang masih CBT ini.

Perlu aku akui, Emil Chronicle Online (ECO) adalah MMORPG kedua setelah Master of Fantasy (MoF) yang aku mainin. Tapi ternyata aku ngga salah pilih karena keduanya MANSTABSS!!

Karena masih Close Beta Test, jadi aku pake buat main-main aja dulu. Aku pake race Titanian (Angel), namanya Risa (DAN JELAS CEWE). Yang aku sukain dari MMORPG Jepang ini adalah MOE! Moe banget! Walopun aku masih pake basic character( lom pake apa-apa -_-), tapi dia tetep keliatan imuttt.

Kalau kalian mau ketemu (halah, GR banget gue -_-'), aku pake topi vates dan baju default ras Titanian. Gara-gara salah potong rambut dan akhirnya rambutku jadi pendek kaya cowo, akhirnya ditutupin deh pake topi vates (tadinya sih Chinesse Hairstyle)

Dan gara-gara ini akugepdi males ngetik dan AKIBATNYA aku jadi males ngepost di uTy ちゃんの日記. Hehe... Nanti perjalananku di dunia Acronia serta dunia mimpi, Tiny Island, juga featured points bermain di Real Japanese Anime MMORGP ini! Hehe...

Sekarang lanjutin naikin level ama job level dulu... Sekalian nyari cara ngembaliin rambutku yang salah potong. Hiks.
Feel Intersting? Go to this website.

1 komentar:

orangpelupa mengatakan...

udah aku masukin link kamu di InGamer ;)

sory reply disini. abisnya nggak tahu kudu post kemana hahahaha

hihihihi