Rabu, Juli 15, 2009

Aki-Sora: Apa Jadinya kalau Jadi OAD?!

Manga ecchi (sekaligus MATURE! tapi masih disediakan di Mangafox) buaan Masahiro Itosugi, Aki-Sora bakal dibuat menjadi OAD dan dirilis 18 Desember nanti. Tapi, kalau aku inget-inget isi tuh komik yang setiap chapternya err.... Ah lebih parah daripada Koe de Oshigoto yang sekedar hentai dalam game, aku ngga mau tau kaya gimana jadinya anime ini nantinya!
Berkisah tentang Aki Aoi dan Sora Aoi, dua bersaudara yang sangat dekat sejak kecil. Aki sang kakak perempuan yang manis dan dewasa dan Sora sang adik laki-laki yang polos (DAN BAHKAN AKU BARU TAU DIA COWO PAS HALAMAN BEBERAPA BELAS!). Setelah mereka dewasa, barulah mereka menyadari perasaan satu sama lain. Setelah itu, mereka pun sering bercinta dan hal ini membuat curiga saudara kembar Sora, Nami (cewek) yang mulai aneh dengan hubungan kedua kakaknya yang... KOK ASA ANEH GITU YA??!!. Padahal Nami ingin agar Sora berpacaran dengan sahabatnya, Kana Sumiya yang udah suka sama Sora sejak dulu. Selain itu Nami juga nampaknya menyukai seseorang yang ada di dekatnya tapi dirahasiakannya.
Anime ini disutradarai oleh Takeo Takahashi (Spice and Wolf), ilustrasi karakter ditangani oleh Kazuya Kuroda (Spice and Wolf), sementara skenario ditangani oleh Jukki Hanada (Rozen Maiden).
Untuk informasi sementara anime ini telah memberitahu 2 seiyuu untuk 2 tokoh utama mereka, Eri Kitamura sebagai Aoi Sora dan Asami Imai (buat yang ngga tau pernah jadi Chihaya Kisaragi di "Idolm@ster" sebagai Aki Aoi.
Oh, dan OAD ini memiliki tanggal yang sama dengan tanggal rilis volume ketiga manganya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

:nyoron:
nami kan suka sama si temennya itu n sora kerjaannya orgy :nyoron: