Sabtu, Juli 04, 2009

Galge News!

Masih inget eden* they were only two, on the planet, game baru buatan Minori (yang websitenya di ban buat luar Jepang)? Mereka bakal membuat eden* menjadi 2 versi. Yaitu eden* they were only two, on the planet yang dirujukan untuk semua umur dan eden* PLUS+MOSAIC yang dirilis setelahnya dengan menambah 2000 yen.
Setelah mengeluarkan fandisk Da Capo II, D.C.II To You, Circus juga bakal mengeluarkan fandisk baru yaitu D.C.II Fall in Love yang direncanakan rilis taun ini. Katanya sih, fandisk Da Capo II ini masih mengambil dari after story karakter-karakter dari D.C.II P.C.
La'cryma yang sebelumnya mengeluarkan True Tears dan Sora wo Tobu Mitsu no Houhou akan mengeluarkan sequel dari game kedua mereka yang disingkat Soramitsu tersebut, berjudul Sora wo Tobu Nanatsu Me no Mahou dan dikeluarkan pada 2 Oktober 2009. Di official website nya ada moelove-side dan battle-side?!
Setelah Suzunoe Seven! yang baru rilis awal tahun kemarin, Clochette mengeluarkan fandisknya dan diberi judul Suzunoe Seven! -Sweet Lover's Concerto-. Selain itu mereka juga mengumumkan game baru mereka, Amatsumi Sora ni.
TYPE-MOON yang terkenal berkat Tsukihime dan Fate/Stay Night mengupgrade situs Mahoutsukai no Yoru dan Girl's Work, dua game baru TYPE-MOON. Selain itu Navel telah membuka situs game convert SHUFFLE! On The Stage mereka yang tadinya PS2 menjadi PC, SHUFFLE! Essence+.

2 komentar:

kina mengatakan...

ini game buat ps2 bukaan ?
yg buat ps2 apa aja sih ?hehe
yg rpg bagus gt ?

Rio Senna mengatakan...

ha? ps2? kalo yang diberitain disitu mah gada hhey yg rpg juga gada. itukan game simulator smuah