Senin, Juli 06, 2009

The Sims 3: Akhirnya Main Juga!

Boys and Girls, prepare yourself! I'll be introducing you about my new FAVORITE game! It's The Sims 3. Yaaaa emang ini game kayaknya udah lama rilis kali ya (emang kapan?). Tapi aku baru mainin tadi di laptop punya kakakku sampai aku ketagihan! Ini juga baru diusir gara-gara aku kena THESIMSDROME. Hahah.
What makes me so exciting to play this? Banyak! Selain karena kita bisa men-costumize chara (atau Sims kita kali yee :p) dalam sudut pandang berbagai macam, kita juga bisa membuat style sendiri! Tapi untuk yang style sendiri aku ngga ngerti dan belum nyoba. Cuma yang ngga aku suka rambutnya ada yang ada di The Sims 2 ada yang engga (DAN YANG NGGA ADA ITU SALAH SATUNYA YANG AKU SUKA!). Juga ngga bisa milih zodiak. Kita disini milih sifat sendiri (4 buat teenagers, 6 buat adult. Sisanya ngga tau lom nyoba).
Kelebihan lainnya (masih pembuatan chara) adalah kita bisa memasukan lebih dari 1 nama keluarga dalam satu keluarga (NAH LO!! Bingung kaaan???). Pokoknya dalam keluarga Tsuchiya (ha!) ada Kotaro Tsuchiya, Mikoto Tsuchiya (mereka suami istri yang bahagia!), Makoto Tsuchiya (anaknya), dan Hinata Kazuki (orang yang akan segera dinikahkan dengan Makoto. Hahah).
Kita juga bisa edit town, atau bikin town sendiri. Karena The Sims 3 menyediakan fasilitas online, jadi bisa ketemu orang-orang dari area yang berbeda.
Udah ah. Aku jadi males ngetik. Hahah. Tapi SUER The Sims rame gila!!

Tidak ada komentar: