Rabu, Juli 08, 2009

Koe de Oshigoto!

Koe de Oshigoto, yang berarti Works With The Voice!, adalah manga karya Azure Kanno yang ngga biasa. Manga ini berkisah tentang cewe 16 tahun yang bekerja (sambilan?) di sebuah perusahaan pembuat game eroge. Hah? Ya otomatis, kerjaannya jadi seiyuu eroge! Kebayang, kan, apa kerjaan seorang seiyuu eroge? Ya kayak seiyuu biasa aja. Cuma pas bagian h-nya... Eumm... Kanna yang terbilang masih polos belum tentu sanggup!

Manga ini sama sekali ngga bisa dibaca sama anak kecil (bahkan sebenernya aku pun ngga boleh sih... Heheh). Karena namanya juga kerjaan jadi seiyuu eroge, pasti banyak hubungannya sama konten game eroge. Jadi ada gambar h-nya pada salah satu panel komik tersebut.

Manga ini sudah ada pada volume kedua dan masih berlanjut, bro... di Onemanga, Koe de Oshigoto! ngga ada mungkin karena punya tema "mature" alias DEWASA alias KOLOT. Sedangkan di Mangafox sendiri... Aku lupa udah chapter berapa. Soalnya aku donlot langsung dari yang nge-scan.

Cerita lengkapnya?
Kanna Aoyagi, cewe yang baru berulang tahun yang ke-16 yang polos dan sering menangkap basah kakak perempuannya bermain eroge. Tapi pada hari itu juga, pada saat Kanna berulang tahun yang ke-16, sang kakak yang bekerja di sebuah perusahaan bernama "Blue March" meminta agar Kanna mau bekerja (paruh waktu?) disana.

Akhirnya Kanna sih menerima aja walaupun dia sendiri ngga pernah tau Blue March itu perusahaan apa. Dan ternyata, ini ada kaitannya sama kebiasaan kakaknya bermain eroge! Ternyata Blue March itu perusahaan pembuat game eroge dan tengah membutuhkan seiyuu (pengisi suara) buat eroge yang sedang mereka kerjakan!

Ukh, Kanna yang polos pun kontan menolak. Apalagi, ada adegan dimana suara Kanna harus bersikap seperti lagi melakukan eng... Gitu lah, dan ngucapinnya! Eukkh geleh. Gimana kehidupan Kanna setelah itu yaaa??

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wew =))

manga yang menarik, coba baca ah *diinjek ortu*