Selasa, Maret 17, 2009

Sebuah Perjuangan Besar

Sebuah perjuangan buatku untuk masuk ke rumah. Kenapa? Karena untuk rintangan pertama, ngga ada orang di rumah. Kunci entah ada dimana. Kemudian aku ke rumah Cynthia (dan dia ketawa-ketawa ngetawain aku), kemudian nelepon sana sini cuma buat tau dimana kunci rumah kemana.
Karena itu baru yang pertama berarti ada yang kedua. Yang kedua pas aku udah tau keberadaan kunci, yaitu di kamarku sendiri. eh, kedua jendelanya ditutup. Goblok banget ngga sih yang naro kunci disitu terus jendelanya ditutup. Tapi aku ngga mau nyerah gitu aja. Kemudian aku liat ada celah sedikit di jendela (yang jauh sama meja belajar tempat kunci itu berada). Kubuka. EEENNGGGHHHTT... Kayak orang pas lagi panggilan alam. Susah bukanya!
Yang ketiga, jendela itu udah kebuka. Sedang berusaha ngebuka jendela yang deket sama kunci itu. Susaaah banget. Celah masuk ke jendelanya aja udah susah, terus ku ambil sapu yang aneh bentuknya. Tapi karena aku tau ngga berhasil ngebuka jendela itu (dan aku yakin itu udah dilengketin pake lem fox + lem uhu + lem kertas + sedikit ludah kecoa mati).
Yang keempat,akhirnya sapu itu kugunain buat ngambil kotaknya ke tempat yang bisa dijangkau sama tanganku. Awalnya aku ngira kunci itu jatuh dan THE END. Aku ngga bisa masuk lagi. Tapi ternyata yang jatuh uang receh. And finally, aku bisa ngambil kunci dan merdeka di dalem rumah.
Benar-benar perjalanan yang panjang. Fiuuh.

Tidak ada komentar: