Kamis, Maret 19, 2009

Ketika 3 Kesalahan Terucap

Hari yang menyenangkan!
Aku diajak Nayuki-chama buat ikutan anak-anak seni theater syuting film pendek buat tugas Theater di rumah Yuria-san. Dan aku mau! Selain karena aku lagi bosen ke IP juga karena aku bisa jalan-jalan sama temen-temen kelas 9.9 lagi... Tapi keikutsertaan aku ini ternyata malapetaka buat sang sutradara, Kaji-kun yang sial 3 kali gara-gara aku.
Yang pertama. Aku orang yang megang handycam setelah Kaji-kun mengkhianati angkot yang kita naikin dan pindah ke angkot lain. Dan pas mau turun, dia nanya mana handycam-nya. Pas aku berdiri. BRAAK. Handycam-nya jatoh. Kita berdua diem ngeliatin handycam tersebut.
Yang kedua. Aku minta bekel Kaji-kun. Ada chiken nugget. Lumayan susah dipotong. Aku berusaha keras motong sampai aku bisa dapet bagian yang cukup (baca: gede). Kemudian kukebaliin ke Kaji-kun. Dia diem. Aku diem. Dan kemudian dia teriak-teriak ngumumin ke semua, aku laper banget sampai aku bengkokin sendok. Otome-chan bilang hubunganku dan Ogawa-kun ngga akan direstui (Otome-chan itu sobatnya Ogawa-kun, sih...).
Yang ketiga. Aku nganterin Iriya-san beli bakso buat Kyou-kun. Nah, disitu aku ngerasa motornya Kanata itu beraaat banget. Padahal motornya sama kayak aku. Pas aku nyampe ke rumah Yuria-san, aku berhenti terlalu depan. Temen-temen pada ribut soal aku berhenti ini (termaksud si Kaji-kun). Terus karena berat dan ga bisa dimundurin, akhirnya aku minta ke temen-temen tersebut buat mundurin sementara aku balikin kunci motor. Dan apa yang terjadi pas aku balik ke luar lagi? Mereka marah-marah gara-gara break lock nya lupa dibuka! Ahahaha~ Pantes aja berat~~~
Sialan.

Aku dan Ikuto-kun ada pada kursi yang sama. Tidur ngeliatin aki-aki ngelamar kembang desa yang ternyata... banci.

Tidak ada komentar: