Senin, Maret 09, 2009

First Kiss-Ku Diambil Oleh Kue Sus

Bukan! Aku lom pernah ngelakuin hal yang dianggep 'makruh' sama Akira-kun itu!
Aku mimpi. Mau masuk ke sekolah (kayaknya sih SMA soalnya sekolahnya beda). Tapi aku (yang sama Cynthia) telat. Jadi kalaupun mau masuk paling pake motor supaya boleh.
Disitu ada seorang cowo yang bawa motor. 'Mayan lah ganteng. Dan tanpa dikasih tau pun, aku tau kalau Cynthia suka ma tuh cowo. Dan cowo itu bilang kalau mau dipinjemin motornya aku dan Cynthia harus ngasih kue sus ke dia.
Entah karena aku lagi jail atau karena maksud lain, aku makan kue susnya, terus bilang "mau kue sus? nih ambil di mulutku..."
Dan beneran diambil di mulutku! Akh... Menyebalkan! Walaupun cuma di mimpi kan tetep aja nyebelin!
Jadi penasaran, siapa ya dia... Hehehe...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Dody Says : First Kiss oleh kue sus??? Kayaknya enak.