Minggu, Maret 08, 2009

Geje Post #5 ...Dan Aku Yakin Saat Itu

Aku ini cewek.
Aku selalu mikir gitu setiap kali didatengin sesuatu yang kutakutin. Jadi aku ngerasa wajar kalau aku takut akan banyak hal.
Tapi nyatanya, ngga banyak hal yang biasanya ditakutin cewek, yang kutakutin.
Temen-temenku biasanya takut kuda. Tapi aku biasa aja. Temen-temenku biasanya takut kecoa dan cicak. Tapi aku juga biasa aja (udah biasa kali, ya?). Temen-temenku biasanya takut hantu. Kalau aku cuma pada keadaan tertentu.
Dan aku ini kalau teriak suka cempreng. Sikapku ngga menunjukan aku cewek.
Aku jadi sedikit bingung. Jadi sebenernya aku ini cewe atau bukan?
Bahkan temen-temen cowokku di kelas selalu bilang kalau aku ini cewek jadi-jadian.
Di umurku, pasti perasaannya lagi terombang-ambing. Makanya aku selalu ngga yakin.
Tapi aku selalu yakin kalau aku cewek. Pas aku lagi liat para kecenganku lewat.
PAASSHHTT
Mukaku merah ♥

Tidak ada komentar: