Kamis, Maret 12, 2009

Ngga Penting Tapi Bukan Geje Post

Hmm... Hari ini hari yang biasa aja. Ngga ada yang spesial. Bahkan jadwal pemantapan yang benar-benar mantab, pergi pagi pulang malem (kata-kata Cynthia) ini pun ngga ada yang bikin aku bahagia.
Sejak kelas diacak-acak, aku jadi kehilangan senyum (ceile..), soalnya ngga ada yang muji-muji aku, "tumben datengnya pagi, biasanya setelah istirahat..." ke aku, terus ngga ada lagi yang nyudutin aku... Dan bahkan... Ngga ada yang bisa dimintain numpang OL... Akh junk head!
Tapi yang bagusnya, temen-temennya pada ramah semua, anak-anak cowonya juga kaya yang gampang akrab. Tapi ngga tau juga, deh.. cuma enak di kelasku aja, sih!
Hari senin TO. Sama kelasku ngga, ya?
Semuanya, walaupun udah pisah-pisah kelas tetep aja nulis di kertas selembarnya, IX-9. Dan di papan tulis kelas kita sering tertulis '9-9 in Memorial', dan yang paling parah, 'R.I.P telah berpulang kelas IX-9.."
BEGO!

Hmm... Butuh lagu baru yang enak... Any suggestion?

Tidak ada komentar: