Kamis, Maret 26, 2009

Karena Aku Ngga Pingin itu Terjadi...

Sebuah mimpi aneh + menyedihkan + menyenangkan berdurasi kurang dari 2 jam ini baru dialami olehku pas baru pulang ngeceng tadi. Aku mimpi dijodohin sama Hayato-kun, deg-degan sama Ikuto-kun. Plus, yang menyedihkannya, aku bisa liat masa depan dimana ibuku bakal meninggal! Ih. Mimpi yang nyedehin banget, kan? Dan dalam mimpi itu aku menjalani hidup untuk menunggu datangnya hari itu ditemenin sama Hayato-kun yang udah kawin sama aku.
Sedangkan dengan Ikuto-kun aku ngeliat nama yang ada di tangannya. Kemudian dia pingin ngerasain detak jantungku.
Na 'Udzubillah Min Dzalik! Aku ngga mau itu semua terjadi! Atau mungkin aku juga bisa liat masa depan?
Dan aku tau banget pas aku kawin sama Hayato-kun itu semua orang nyiapin segala sesuatunya.

Tapi... Nikah sama Hayato-kun... Ueuhehehehe... Ngga ngarep...

1 komentar:

Rizal Fauzie Ridwan mengatakan...

blog yg bagus ..

tpi aneh !

hhee...