Jumat, Maret 13, 2009

I Didn't Type a Wrong Letter (Bener Ga yah?)

Mimpiku selalu aneh. Sumpahnya. Entah karena aku selalu ngebayangin yang engga-engga (maksudnya yang ketinggian, ngga logis, ya gitu lah), jadinya kebawa ke mimpi. Tapi mimpi yang kali ini, masukin sentai (i didn't type a wrong letter) ke dalam mimpiku!
Jadi, nih, ceritanya, aku, Cynthia, dan seorang cowo (ganteng, yang ngga kukenal tapi kayaknya dalem mimpi itu kenal, deh) dikejer sama seorang mahasiswa yang katanya tergila-gila sama Cynthia. Sebagai sahabat yang baik kita bantuin, dong! Terus cowo itu narik tanganku ke dalam sebuah ruangan yang adem...
Dan... Dicipok lagi. Astagfirullah, mimpiku sekarang ganjen-ganjen! Padahal, dalam mimpi itu aku taunya kalau cowo itu punya cewe. Parah aku nih.
Terus langsung ganti scene. Dimana malah aku yang dikejer sama mahasiswa gila itu gara-gara sekongkolan nyembunyiin Cynthia. Terus aku berusaha lari lewat tangga muter (yang muternya bener-bener MANTAB!), tapi rasanya susaaaah banget.
Tiba-tiba pas udah sampei di atas, si Cynthia nyuruh aku cepet sembunyi. Dia langsung jadi Power Ranger.
Dia ngeluarin jurus Power Ranger yang ngga kukenal.

Tidak ada komentar: