Rabu, Maret 04, 2009

Delapan Belas Delapan Belas

BRAAAGGHHH
Bunyi HP dilempar. Temen-temen sekelasku kaget semua. Kemudian pada memungut HP yang ternyata punya aku.
Batre HP-ku ilang! Akh! Junk head. Dan tersangka pertama yang kutuduh adalah si Cynthia. Soalnya dia yang paling suka seenaknya ngambil barang aku. Dan rasanya aku pingin nangis.
Aku maksa dan ngerebut HP-nya Abie-kun yang ternyata ngga guna sama sekali. Terus ngembaliin lagi sampai dia sempet pundung.
Tapi kemudian pas pulang, pas aku (agak) lupa soal batre itu,
"Nih batrenya. Jangan nangis lagi, ya."
Kata Tokkun sambil nyerahin batre itu. Langsung kucekek lehernya dengan segera (dan terima kasih. lo?)

Liat 18.18 inget dia. Astagfirullah Aladzim.


kalau mau tau maksud dari aku ngomong 18.18 itu liat ke posting ini.

Tidak ada komentar: