Sabtu, Desember 27, 2008

Pasti Ulah Mereka Berdua Deh!

Bah! Langsung tenang rasanya setelah curhat ke Ogawa. Bukan! Bukan Ogawa di sekolah. Tapi Ogawa yang ini pacarnya Mizu-chan yang lagi berantem. Dan aku cerita-cerita soal Akira-kun, dia cerita soal Mizu-chan. Hmm... Ternyata ada kesalahpahaman di dunia ini (?).
Terus tiba-tiba ada SMS. Kubuka SMS itu. Pengirim, "Akirakun.Okaasan". Hah? Ibunya Akira-kun? Terus kubaca SMSnya dengan penasaran.
Lagi diem di rumah. Kamu sendiri?

Yah langsung kubalas SMS itu. Tapi ada satu yang mengganjal. Kok tiba-tiba dia ngomong lagi apa? Emang aku SMS sebelumnya?
Tiba-tiba aku keinget pas aku mau ngirim SMS ke Cynthia (walaupun anaknya ada di sebelah aku sih), tiba-tiba di daftar orang-orang yang terakhir kali aku kirimin SMS ada namanya. Perasaan kan aku belum ngirim SMS ke dia?
... CYNTHIA!!! YUNI!!! Pasti ulah kalian berdua deh!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Dody Says : Oh yeah Nemu, I love you.