Rabu, Desember 17, 2008

Feeling Nggak Enak.. Aduh... Sakit...


Setelah melewati pukul 15.55 atau 03.55PM entah kenapa aku ngerasa aneh. Aduh, sumpahnya feeling aku nggak enak banget. Ada apa, ya? Apaalgi aku ngerasain ini setelah Kareha nggak ngebales SMS ku. Aduh... Takut... Oh, ya, kelasku juara ketiga lomba Voli. Emang nggak sama sih sama waktu kelas 8. Kelas DelapanDua, dua kali berturut-turut menangin lomba voli satu sekolah. Kalau kita masih bareng mungkin kelas kita bakal menang lagi. Gitu deh. Dan kemudian, aduh, Ogawa-kun ngeliatin ke aku terus (nggak terus-terusan juga sih) pas lagi voli. Dan kelasnya juara satu... Aduh...
"Ditunggu di Final..."

Oh, ya, ternyata di bercanda secara nggak langsung (atau kita sebut lewat SMS, comment di FS, YM, dst..) itu ternyata harus pake kata "hahaha" atau tawa lainnya. Soalnya kalau kita bercandanya berlebihan bisa bikin sakit hati orang yang kita kasih candaan kalau nggak disisipi kata itu. Contohnya aku. Hiks...

Tidak ada komentar: