Kamis, Desember 04, 2008

Bah! Beberapa Hari Sebelum UAS

Yah. Setelah sekian lama nggak ngetik lagi karena perasaan ini selalu sakit. Hari Kamis, 2 minggu hari jadiannya Rio-kun dan Asa-chan. Tapi rasanya bakal lebih menyenangkan kalau yang aku ceritain ini tentang kejadian di sekolah, kan?
Aku balik dari kelas 3-2. Dateng ke kelas. Dan kemudian ada Izumi-kun, yang marah-marah ke aku apa aku kehilangan duit. Aku bilang enggak. Kemudian aku periksa tas-ku.
“Dua puluh ribu aku ilang...“
Tiba-tiba Izumi-kun ngasih uangnya. Utuh. Tanpa bilang imbalan. Dan Cuma nyuruh aku bilang makasih aja. Kok tuh anak bisa jadi baik? Padahal biasanya nggak gitu juga loh.
Terus, kejadian sama Ogawa-kun. Cuma jajannya ketemu. Maluuu banget. Terus Makoto-kun ngeliatin terus. Aku jadi GR? Dan rebutan sebuah permen sama Cynthia sampai dikira mau mabal (bawa-bawa tas sih XP).
Dan siap-siap buat UAS alias Ulum. Siap-siap bikin contekan, latihan nyontek, dst...
'Cuz we lost it all Nothing lasts forever I'm sorry I can't be Perfect Now it's just too late And we can't go back I'm sorry I can't be Perfect

Tidak ada komentar: