Jumat, Desember 05, 2008

Hari Tenang dan Nyantai... Sebelum Ujian...

Hari Jum'at ini hari yang menyenangkan! Soalnya nggak belajar sama sekali. Gurunya rapat semua sih... Heheh. Dan terus, TO dari TD aku dapet rangking 4 (jelaslah anak TD gitu loh). Tapi aku juga kerja sama sama yang lain, sih, hehe...
Terus, Ogawa-kun ke kelasku. Eh, sebenernya sih ke kelas 3.5. Cuma kebetulan aja 3-5 kelasnya sebelahan. Pas Nayuki-chama nyuruh aku keluar, jelas aku lari-lari, dan kemudian mendet di balkon, liat ke bawah. Nyari-nyari dia. Tau-taunya dia ada di kelas 3.5, ngeliatin aku yang riweuh. Baah!!! Aku malu!!!
Saat itu ada Rio-kun, dan Asa-chan. Mereka berdua diem. Nggak saling bicara. Terus kufoto. Dua orang yang malu-malu tapi mau. Tapi aku nggak salting. Gara-gara ada Ogawa-kun kali, ya...
He don’t know how i feel. But I don’t want he to know it. When he ask me about that. I smiled. To hide the pain. I wanna he know my feelings by himself. And has same feeling as me. I’ll wait until the time is come.

Tidak ada komentar: